PRODUK SMART DETOX AMAN DAN HALAL

Produk-produk Detox ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan tidak mudah lho untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.

DIJAMIN AMAN dan HALAL DIKONSUMSI.  Terdaftar di pom.go.id Lihat gambar dibawah :

POM-1

sertifikat

Tanya Jawab Tentang Smart Detox

1. Bagaimana Sebenarnya SMART DETOX Bisa Menurunkan Berat Badan ?

Metode SMART DETOX adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh selama kurang lebih 20 hari. Salah satu toksin di usus besar itu ada yg bernama mucoid plague ( tinja kering ).

Mucoid plague yang biasa menempel pada lipatan-lipatan usus beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg, disinilah metode SMART DETOK melakukan aksinya yaitu dengan cara membersihkan dan mengkuras habis plak tersebut selama 20 hari yang berefek pada penurunan berat badan / mencapai berat badan yang ideal.

2. Apa Yang Dimaksud Dengan Pola 232 ?

Program SMART DETOX dijalankan dalam waktu 20 hari dengan pola 232, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal saya anjurkan agar memulainya pada hari Senin. Berikut penjelasannya :

Pola 2 : (SENIN – SELASA ) disebut dengan Masa Persiapan / Istirahat 2 Hari

Perbanyak makan buah dan sayur & kurangi makanan berlemak

Makan ½ porsi, 2 (dua) kali sehari sebelum jam 6 sore.

Konsumsi produk Synergy sesuai aturan (½ porsi produk NutriBurst, Maximum Protein, Spirulina)

POLA 3 (RABU – KAMIS – JUMAT ) disebut : Masa Detox – 3 Hari

Detoks sepenuhnya dengan meninggalkan makan nasi (karbohidrat), lauk pauk, dll. Selama 3 hari Anda hanya mengkonsumsi produk Synergy.

Catatan 1 :

Lakukan pola Smart Detox sampai dengan 20 hari atau maksimal 40 hari. Setelah badan bersih atau telah tercapai berat badan, cukup maintain dengan melakukan Smart Detox 1-2 hari per minggu.

Catatan 2 :

  1. Setelah jam 18 malam ke atas stop makan nasi dan lauk diganti dengan Smart Shake ( MAxpro + Nutriburst + 500ml air putih )
  2. Minum air putih 3 liter perhari.
  3. Stop minum soda, es the manis, goring –gorengan dan santan

3. Apa Perbedaan dari paket SMART DETOX Full Pack dengan paket SMART DETOX Arginin ?

Paket SMART DETOX Arginin lebih banyak menggunakan Proargi9, fungsi dari Proargi9 sendiri adalah untuk memperbaiki darah lebih cepat dan akhirnya bisa mempercepat proses pembakaran lemak.

4. Apakah Metode SMART DETOX Benar-Benar Bisa Berhasil ?

Metode SMART DETOX akan memberikan hasil yang nyata JIKA anda sungguh-sungguh disiplin mengikuti aturan selama 20 hari.

Yang paling krusial adalah pada 7 hari pertama, maksudnya adalah benar-benar mengikuti polanya dengan disiplin dan serius di 7 hari pertama.

Jika memang diharuskan minum produk, puasa nasi dan lauk pada waktu-waktu tertentu maka tidak boleh terlewat sekalipun.

Biasanya pada 7 hari pertama berat badan bisa turun 2 – 3 kg , bahkan ada beberapa orang yang metabolismenya lancar bisa turun sampai 5 kg di 7 hari pertama.

5. Apakah Penderita Maag Bisa Mengikuti Program SMART DETOX ?

Apabila anda penderita maag anda tetap bisa mengikuti program SMART DETOX dengan catatan mengikuti Pola 2 terus selama 20 hari lamanya, artinya adalah pola yang boleh makan setengah porsi nasi dan setengah porsi lauk .

Banyak kesaksian yang mengatakan ketika ikut program SMART DETOX maag-nya bertahun justru sembuh . Akan tetapi beberapa orang yang maag dalam masa detox justru kambuh, jika seperti itu maka segeralah makan nasi setengah porsi dan lauk .

6. Apakah Ada Efek Samping Dari Program SMART DETOX ?

Efek Samping biasanya akan muncul pada hari ke 3 yaitu ketika badan anda mengalami proses detoksifikasi yang ditandai dengan kepala sedikit migraine, ada beberapa yang buang air besar dengan volume tinggi .

Jika semua itu terjadi maka jangan panik karena proses detox sedang terjadi didalam tubuh anda, yang perlu anda lakukan adalah banyak air putih dan istirahat cukup.

7. Apakah Program SMART DETOX Bisa Membantu Untuk Kesuburan?

Bagi anda yang sulit memiliki keturunan, Paket Smart Detox Arginin adalah pilihan yang tepat karena didalam program tersebut terdapat sebuah produk yang bernama Progargi 9 yang didalamnya mengandung asam folat. Asam folat menurut pengetahuan medis bisa membantu kesuburan pada sel sperma dan sel telur .

Selain itu Progargi 9 juga mengandung arginine yang didalamnya terdapat Nitric oxide yang mampu memperlancar darah dan memperbesar pembuluh darah, jika darah lancar maka tingkat keberhasilan hamil akan semakin besar.

8. Siapa Saja Yang Dilarang Untuk Mengikuti Program SMART DETOX

Program SMART DETOX tidak bisa dipakai untuk orang yang mengalami :

  1. Gagal Ginjal
  2. Pembengkakan jantung yang sudah merembes
  3. Pembengkakan Hati

9. Apakah Benar Program SMART DETOX Memberikan Hasil Yang Permanen dan Tidak Ketergantungan ?

Program Smart Detox mempunyai konsep pembersihan toksin dari dalam tubuh. Pembersihan itu dengan cara membersihkan 6 organ tubuh kita seperti usus besar, darah, hati, ginjal, tulang dan otot .

Ketika 6 organ tubuh ini bersih, maka 6 organ inilah yang berfungsi otomatis membersihkan toksin secara otomatis . Dan Ketika 6 organ ini sudah terprogram, maka tubuh akan menolak makan makanan yang tidak sehat. Contohnya adalah jika anda suatu saat ingin makan mie instant tiba–tiba saja rasa mie tersebut menjadi tidak enak.

10. Setelah 20 hari, Apalagi Yang Harus Saya Lakukan ?

Karena tubuh anda sudah di detoksifikasi dan terprogram, maka tugas anda hanya memaintenance saja. Anda hanya perlu menjaganya dengan Klorofil, Proargi dan Mistica, tidak harus membeli paket lagi.

Anda hanya membeli paket lagi ketika anda merasa ingin kurus lebih lagi. Misalnya sudah turun 5 kg tetapi anda belum cukup puas anda bisa membeli paket lagi dan melakukan program lagi.

Akan tetapi jika anda merasa turunnya sudah cukup, tidak perlu membeli paket lagi.

11. Pada Saat Program Fullpack Mengapa Maxpro dan Nutriburst Saya Sudah Habis Sebelum 20 hari.

Max Pro dan Nutriburst bertugas untuk mengganti makanan dan membakar lemak dengan kandungan CLA dan Garcinia pada Maxpro dan serat pada Nutriburst. Pada awal awal di push dengan Max pro dan nutriburst. Jika memang habis seblum 20 hari berarti tugas maxpro dan nutriburst sudah selesai . Dan biasanya orang sudah turun 5 – 7 kg . ( ** setiap orang berbeda beda tergantung metabolisme lemak masing masing )

Lantas apa selanjutnya yang harus dilakukan.. Habiskan Produk menuju 20 hari . MAx pro dan nutriburs ganti dengan sayur dan buah . Atau bisa juga makan setengah porsi .

Karena setelah maxpro dan nutriburst habis. Tahap selanjutnya adalah maintenance saja dengan klorofil dan Proargi 9 .Kecuali jika dirasa masinh kurang dan mau turun lebih banyak lagi. Program Detox bisa dilakukan 1 putaran lagi . menjadi 40 hari . Akan tetapi jika dirasa sudah cukup . Maka cukup rawat dengan Klorofil dan proargi9 saja =)

12. Apakah SMART DETOX SYNERGY Memiliki Kantor Resmi di Jakarta?

kantor synergy

Ya, Kami memiliki kantor resmi tepatnya di Gedung BRI Sudirman Semanggi lantai 9, tempat dimana anda bisa bertransaksi dan anda bisa konsultasi langsung dengan dokter synergy (jam dan waktu ditentukan)

Hubungi saya jika anda lebih nyaman untuk melakukan transaksi di kantor kami

Hubungi Saya Untuk Informasi Pemesanan Dan Konsultasi Smart Detox

Agung Dani
WhatsApp/SMS/Call : 0815 19 77777 2

Its Not Diet…Its A Healthy Lifestyle !

Tinggalkan komentar